Cara Menyadap SMS Orang Lain

Ingin memantau mengenai pergaulan anak atau keponakan Anda? Atau mengetahui pacar selingkuh? Anda dapat mencoba cara menyadap SMS berikut ini. Layanan pesan singkat alias Short Message Service (SMS) merupakan layanan yang sangat privat karena berisi pesan pribadi yang hanya diketahui oleh si pengirim beserta penerima pesan.

Bagaimana Cara Menyadap SMS Orang Lain
Walau begitu, sebenarnya banyak cara 'menembus' layanan privat tersebut. Ya, kali ini kami akan memberi tahu kepada Anda mengenai tips cara menyadap SMS orang lain tanpa ketahuan.

Namun yang harus Anda tekankan, kami tidak mengajarkan Anda untuk melakukan tindakan kriminal dengan cara menyadap SMS orang lain. Tujuan kami memberikan tips ini yakni untuk tujuan yang bermanfaat semisal orangtua yang ingin memantau pergaulan anaknya atau mungkin pacar yang ingin menguji kesetian pasangannya.

Download
Walau sekarang ini aplikasi chatting jauh lebih dipilih oleh pengguna smartphone, namun SMS pun masih jadi satu fitur yang dipakai untuk berkirim pesan penting. Terdapat tiga metode yang akan kami bagikan untuk Anda yakni bagi beberapa operator tertentu, atau untuk semua operator dengan memakai bantuan sebuah aplikasi.

Cara Menyadap SMS Pengguna Operator Telkomsel

Pertama kami akan memberitahu cara menyadap SMS untuk nomor dengan operator Telkomsel. Salah satu operator dengan jumlah pemakai paling banyak di Tanah Air. Anda dapat mengetahui isi SMS anak, pasangan atau kerabat yang ingin Anda ketahui dengan mengikuti berbagai langkah di bawah ini:

Pinjam HP anak, keponakan atau pacar yang ingin Anda sadap SMS-nya. Usahakan Anda meminjamnya secara baik-baik tanpa mengundang kecurigaan sang pemilik. Jika perlu, Anda pinjam sebentar tanpa ketahuan si pemilik smartphone alias HP.
  • Lakukan panggilan ke nomor 50022#. Ketik nomor tersebut kemudian tekan OK atau ikon panggil.
  • Jika sudah muncul deretan menu, pilih menu nomor 4 (empat) agar dapat melakukan penyalinan pesan. Lalu lanjutkan dengan memilih menu nomor 1 (satu) agar bisa melakukan pendaftaran atau registrasi.
  • Jika sudah terdaftar, lanjutkan dengan mengirimkan SMS dengan format YTAM (spasi) No Anda atau nomor si penyadap. kirimkan pesan tersebut ke nomor 2255.
  • SMS yang masuk pada smartphone atau HP kerabat Anda tersebut, sekarang secara otomatis akan masuk ke nomor Anda atau nomor penyadap yang Anda masukkan dalam SMS tadi. Catatan: layanan tersebut akan dikenakan biaya untuk Anda si penyadap yakni sebesar Rp 1.000 per pemakaian.

Cara Menyadap SMS Semua Operator Menggunakan Aplikasi

Kerabat yang ingin Anda sadap bukan pemakai operator Telkomsel ataupun XL? Jangan khawatir, metode yang ketiga yakni cara menyadap SMS untuk semua operator dengan memakai sebuah aplikasi Android. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut ini :

Anda tak perlu lagi diam-diam meminjam HP kerabat Anda. Yang Anda butuhkan adalah bantuan aplikasi bernama SMS Forwarding App. Aplikasi ini dapat Anda peroleh secara gratis alias tanpa biaya di Google Play Store.

Sesudah aplikasi terpasang di smartphone Anda, segera buka aplikasinya. Pertama-tama, beri beberapa perizinan bagi aplikasi agar dapat mengakses SMS dan panggilan keluar-masuk. Masukkan nomor HP yang ingin Anda sadap SMS-nya ke dalam kolom yang sudah tersedia. Gunakan "+62" sebagai pengganti angka "0" untuk awalan nomor HP. kemudian aktifkan opsi Forward SMS.

SMS yang masuk ke nomor kerabat yang Anda sadap, sekaramh secara otomatis masuk ke smartphone Anda melalui aplikasi tersebut. Ada dua metode di atas membutuhkan biaya berlangganan, metode terakhir dapat Anda ikmati secara gratis tanpa biaya langganan.

Itulah tiga metode cara menyadap SMS orang lain tanpa ketahuan. Sekali lagi kami ingatkan agar Anda memakai tips di atas hanya untuk kebutuhan mendesak yang bukan dengan maksud jahat. Satu hal lagi, keberhasilan dari tiga cara di atas pun akan dipengaruhi berbagai faktor semisal operator yang telah memperbarui sistemnya atau aplikasi yang terkadang mengalami sedikit masalah.