Cara Cek Pulsa Axis Hitz Yang Mudah

Axis saat ini berada dibawah naungan XL axiata. Berarti satu perusahaan dengan XL. Axis termasuk provider yang cukup murah. Terutama bagi pengguna internet. Karena axis menawarkan banyak sekali layanan internet murah. Walaupun banyak yang memakainya, masih ada orang yang tidak tahu cara cek pulsa axis hitz. Padahal caranya sangat mudah, sama dengan cek pulsa lainnya.

Dulunya axis dan xl berada di perusahaan yang berbeda. Tapi tahun 2013, axis diakusisi oleh xl. Dulunya axis berada dibawah naungan PT Natrindo telepon seluler. Bergabungnya dengan perusahaan, ini membuat layanan xl dan axis semakin meningkat. Jaringanya pun sudah 4G dan memiliki kecepatan yang stabil.
 Axis saat ini berada dibawah naungan XL axiata Cara Cek Pulsa Axis Hitz Yang Mudah

Jenis Layanan Paket Internet Axis
Ada banyak sekali jenis layanan paket internet axis yang bisa anda gunakan. Ada axis harian, mingguan bulanan, khusus bbm, axis hitz, dan masih banyak lainnya. Tentunya dengan harga dan besar kuota yang berbeda-beda. Anda bisa memilih jenis layanan yang sesuai dengan kebutuhan. Axis hitz termasuk jenis layanan yang popular.banyak orang yang memakainya. Karena harga murah tapi mendapatkan kuota internet banyak.

Jadi cocok untuk anak muda, yang butuh kuota besar tapi tidak memiliki dana besar. Axis hits ini juga berlaku 24 jam. Tidak ada pembagian waktu kuota sama sekali. Anda bisa memakainya kapan saja dan di mana saja. Bisa digunakan untuk semua hal. Dari streaming, download, bermain sosial media dan masih banyak lainnya.

Cara Cek Pulsa Axis Hitz
Ada banyak cara cek pulsa axis hitz yang bisa anda lakukan. Semua caranya mudah dilakukan dan tentunya tak perlu mengeluarkan biaya sama sekali. Berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan.
  • Cara Cek pulsa axis lewat sms
Cara yang pertama menggunakan sms, tentunya sangat mudah dilakukan. Karena anda hanya perlu mengirim pesan singkat ke operator. Sms balasannya pun cepat diterima. Anda hanya mengetik CEK dan kirim ke 123. Tunggu sms balasannya. Di sms balasan akan diinformasikan berapa sisa pulsa anda dan masa aktifnya. Jika menggunakan cara ini tak akan mengurangi pulsa anda sama sekali.
  • Cara cek pulsa axis lewat telepon
Anda juga bisa mengecek sisa pulsa axis lewat telepon. Anda bisa mendengarkan suara dari operator menginformasikan sisa pulsa dan masa aktif yang anda miliki. Caranya dengan melakukan panggilan ke 123 di ponsel anda. Nanti anda langsung terhubung ke operator axis. Ikuti langkahnya saja dan ketahui berapa sisa pulsa yang anda miliki.
  • Cara Cek pulsa axis lewat dial up
Cara inilah yang paling sering dilakukan oleh semua orang. Karena memang lebih mudah. Hampir semua layanan telepon selular pasti menggunakan cara ini. Untuk cek pulsa di axis ketik *123#. Nanti akan muncul informasi sisa pulsa yang anda miliki beserta masa aktifnya. Dial up ini juga bisa digunakan untuk cek kuota, nomor telepon, mengaktifkan paket dan lainnya. Tinggal klik pilihan menu lainnya.
  • Cara Cek Pulsa axis lewat website
Kalau anda menggunakan kartu axis di modem, bisa cek sisa pulsa lewat website resmi axis. Masuk ke situs axis.co.id. Lalu login dengan akun anda terlebih dahulu. Di halaman depan langsung muncul informasi sisa pulsa dan sisa kuota internet yang anda miliki.

Dari keempat cara cek pulsa axis hits diatas, pilih yang paling mudah buat anda. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.