Cara Sms Banking Mandiri Dengan Mudah

Kebutuhan banyak kalangan dari hari ke hari semakin beragam dan mendorong lembaga-lembaga perbankan di Indonesia berlomba-lomba untuk menghadirkan beragam cara alternatif untuk memuaskan keinginan nasabahnya. Hal ini berlaku untuk pelayanan transaksi finansial semisal transfer ataupun transaksi non keuangan semisal cek saldo dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Sms Banking Mandiri Dengan Mudah
Bank Mandiri menjadi salah satu bank dengan nasabah terbanyak yang memberikan fasilitas layanan ini demi kemudahan dan menjaga loyalitas seluruh nasabahnya.

Bank Mandiri yang didirikan sejak 2 Oktober 1998 merupakan bank hasil reformasi perbankan yang lahir dari gabung empat bank milik pemerintah, yakni bank pembangunan indonesia, bank bumi daya, bank dagang negara, dan bank ekspor impor indonesia.

Bank Mandiri sudah dikenal sebagai bank berintegritas tinggi dalam melayani nasabah, khususnya korporasi. Citra tersebut secara tak langsung mendorong banyaknya nasabah untuk percaya kepada layanan Bank Mandiri.

Kemudahan Dalam Layanan Menjadikan Bank Mandiri Menjadi Pilih Masyarakat
Transformasi yang terjadi memang membuat Bank Mandiri semakin matang dalam melayani nasabahnya. Hal ini juga didukung modal Bank Mandiri yang tercatat mempunyai aset terbesar di Indonesia. Hal inilah yang akan menjadikan banyak nasabah perorangan yang tertarik untuk bergabung dan menjadi seorang nasabah.

Pengalaman panjang sebagai korporasi perbankan dan nilai-nilai yang diusung menjadikan Bank Mandiri masuk dalam sebuah kategori service excellence. Salah satu hal penting yang menjadi perhatian Bank Mandiri yakni detail dari pelayanan nasabah, seperti cek saldo dan layanan nonperbankan lainnya.

Produk Tabungan Bank Mandiri
Sebagai bukti nyata saja, Bank Mandiri menghadirkan ragam pelayanan perbankan mulai dari tabungan, deposito, giro, pinjaman, serta investasi yang semua ditawarkan kepada publik dengan kualitas yang sudah sangat prima. Untuk tabungan, Bank Mandiri mempunyai beragam pilihan yang dimasukkan dalam kelompok Mandiri Tabungan, di antaranya:
a.Mandiri Tabungan Investor
b.Mandiri Tabungan
c.Mandiri Tabungan Bisnis
d.Mandiri Tabungan Rencana
e.Mandiri Tabungan Haji
f.Mandiri Tabungan Valas
Layanan tersebut didukung fasilitas SMS Banking dan Internet Banking agar nasabah bisa dipermudah berhubungan dengan Bank Mandiri.
Layanan SMS Banking Bank Mandiri Dengan Mudahnya
Dahulu bisa menjadi seorang enggan untuk datang ke bank karena sejumlah alasan. Salah satunya yakni dengan lamanya antre yang banyak menyita waktu. Ambilah satu contoh, untuk cek saldo saja, seseorang terkadang harus mengantre berlama-lama. Tentu saja sangat tidak praktis dan menyita banyak wktu.

Namun, teknologi turut mengubah beberapa hal dalam keseharian banyak orang. Semakin banyak aktivitas yang dilakukan, hanya dengan menggunakan smartphone atau gadget, termasuk menjalankan proses aktivitas perbankan, baik yang bersifat transaksional ataupun yang nontransaksional.

Termasuk mengecek saldo tentunya, yang sekarang ini menjadi aktivitas yang cukup mudah untuk dilakukan. Banyak bank yang saat ini sudah menyediakan fasilitas SMS Banking dan Internet Banking yang semuanya memudahkan daam aktivitas mengecek saldo dan hal-hal lainnya bagi nasabah bank tersebut, termasuk nasabah Bank Mandiri.

Cara Mudah Cek Saldo Bank Mandiri

Banyak cara yang dapat dijalankan untuk mengecek saldo rekening. Cek saldo rekening Mandiri bisa melalui SMS Banking, Internet Banking, ataupun dengan memanfaatkan mesin ATM yang ada. Berikut ini caranya:

Cek Saldo Mandiri via SMS Banking

Mengecek saldo rekening menggunakan layanan SMS Banking tidaklah sulit. Pertama, silakan melakukan registrasi No. Handphone yang akan dipergunakan. Untuk melakukan itu ,terlebih dahulu daftarkan No. HP Anda ke Kantor Cabang Bank Bank Mandiri yang menjadi tempat melakukan pembukaan rekening. Ini menjadi sangat penting agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kemudian cara berikutnya sangat mudah.

Cukup kirimkan SMS menggunakan format: SAL (spasi) Indeks Rekening (spasi) 4 Digit Nomor Rekening Terakhir ke nomor 3355. Untuk diketahui, setiap mengirim SMS akan dikenakan biaya sebesar Rp500. Dan PIN yang yang akan digunakan disini adalah sama dengan yang dipakai saat bertransaksi melalui ATM. Sekian informasi dari kami semoga memberi banyak manfaat.